Virus Generic Host Process for Win32 Services Error (SCVHOST.exe)




Setiap kali konek ke internet koneksi tiba-tiba terputus tanpa bisa berbuat banyak lagi diiringi dengan pesan "svchost.exe Application error". Mungkin bagi banyak pengguna internet mengalami hal yang sama, sehingga menggugah aku untuk berbagi pengalaman ini dengan sesama pengguna internet, khususnya di tanah air. 

Mengatasi Masalah Generic Host Process for Win32 Services Error
Pernahkah anda mengalami ketika sedang asyik surfing tiba-tiba muncul kotak dialog Host Process for Win32 Services Error, atau yang senada dengan itu? Jengkel?
Yah, ketika pesan seperti itu muncul, biasanya komputer lalu tidak bisa konek ke internet, dan walaupun kita coba untuk men-diskonek koneksi kita, tetap saja tidak bisa konek lagi, kecuali kalau sudah direstart.

Kejadiannya seperti ini:
1. Ketika sedang enak-enaknya surfing di internet, Anda lihat icon Internet tetap terkoneksi di system tray tapi Anda tidak bisa surf, browse atau melakukan apapun.
2. Anda mendapatkan suatu pesan error seperti “Generic Host Process for Win32 Services has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.”
3. Pesan error report tentang kegagalan netapi32.dll dan svchost.exe.
4. Anda mencoba untuk diskonek internet Anda karena tidak aktivitas internet tetapi icon Internet tidak tampak.
5. Anda menerima sebuah pesan error seperti “Your PC has recovered from a serious problem”, dsb.
6. Dicoba pakai anti virus yang sudah updatepun tidak bisa membatasi hal tersebut.

Lalu bagaimana mengatasi masalah tersebut?
Sebetulnya kalau kotak dialog tersebut dibiarkan tidak ditutup atau ditekan OK, biasanya koneksi kita akan terus berjalan dan tidak berpengaruh terhadap apapun. Jadi jangan keburu menekan tombol OK di kotak dialog tersebut, tapi sembunyikan saja di tempat yang tidak kelihatan atau tidak menutupi layar, dan koneksipun akan tetap berlanjut. Namun itu biasanya hanya berlangsung beberapa saat saja, dan selang beberapa lama kemudian, layar akan 'blink' putih, dan tetap berjalan, tapi koneksi tidak tersambung.

Caranya sangat gampang dan tidak rumit yaitu dengan mendownload Microsoft Update Patch dan jalankan.  restartlah computer Anda setelah menginstall update lihatlah perbedaanya.
(hanya berlaku pada Windows XP SP2 ) Nah untuk Windows XP SP3 gimana..............?

Jangan bingung saya sudah dapatkan solusinya dan saya sudah jalankan pada komputer saya,anda tinggal
klik link dibawah ini, jalankan dan restartlah komputer anda.

DOWNLOAD



Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
fREE dOWNLOAD cENTER © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute