Free Download RoboForm (Automated Password Manager and Form Filler)


Secara simple roboform adalah Robotnya Form. Ia bertugas mengisikan form ataupun login form, terutama jika pertanyaan yang ditanyakan adalah berulang ulang sama.
Anda bisa gunakan roboform untuk mengingat username dan password email misalnya. Atau menggunakannya untuk mengisikan pertanyaan pribadi seperti: Nama, Alamat, Telpon, Kode Pos, Alamat Email, Jalan dlsbnya. Yang selalu saja sama dan seringkali ditanyakan.

Dengan bantuan roboform anda hanya perlu mengisikan data identitas anda sekali saja untuk seterusnya, dan ketika ada pertanyaan yang sama, maka data yang sudah anda simpan dapat terisikan secara otomatis, atau hanya dengan sekali klik saja,tergantung setting anda.

Yang jelas dengan alat ini, saya tidak perlu mengingat secara khusus semua username dan password dari berbagai program yang saya ikuti atau keanggotaan saya diberbagai website.
Nah bayangkan jika anda harus mencatat atau mengingat semua username dan password, apalagi data data yang lain yang hampir selalu sama saja, kenapa tidak membiarkan asisten pribadi anda saja yang melakukannya untuk anda. Cukup perintahkan roboform sekali saja dengan mengisikan data kepadanya, dan selanjutnya lain kali anda tidak perlu melakukan apapun lagi selain menekan tombol, dan VOILA! Form terisi laksana MAGIC.

Sudah waktunya anda bekerja lebih cermat bukannya lebih keras jika anda ingin bersaing di persaingan Internet yang akan semakin kompetitif kedepannya. Salah satu kerja pintar adalah dengan mendelegasikan tugas yang sama yang bisa anda delegasikan ke orang lain atau ke alat lain.
Nah alat tersebut, salah satunya yang TERBAIK adalah roboform ini.
Roboform mendapatkan berbagai penghargaan dan sudah didownload jutaan kali diseluruh dunia. Hampir semua Internet Marketer Sukses menggunakan roboform sebagai pembantu pengisi form dan login, serta data pribadi yang sering ditanyakan.

Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
fREE dOWNLOAD cENTER © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute